Read Time:1 Minute, 2 Second

Jakarta (ANTARA) – Amazon mengirimkan email kepada sebagian besar pembeli yang melakukan pra-pemesanan PlayStation 5, baik edisi reguler maupun digital, bahwa pengiriman mungkin menyebabkan konsol tidak datang tepat waktu pada tanggal rilis 12 November.

“Kami menghubungi Anda tentang pesanan PlayStation 5 Anda untuk memberi tahu sebelumnya bahwa Anda mungkin tidak menerima item ini pada hari dirilis karena permintaan yang tinggi,” ujar Amazon dalam email kepada pembeli, dikutip dari The Verge, Senin.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan item tersebut kepada Anda secepat mungkin setelah dirilis,” Amazon menambahkan.

Amazon kemungkinan belum tahu persis berapa banyak unit PlayStation 5 yang akan diterima, sehingga retail e-commerce tersebut mencoba bermain aman dan memperingatkan orang-orang bahwa tidak ada jaminan pengiriman pada hari peluncuran.

Pembeli kini diberi pilihan, dapat mempertahankan pra-pemesanan saat ini dengan harapan Amazon akan mendapatkan pasokan yang kuat dan berhasil mencapai target 12 November, atau pembeli dapat mencoba keberuntungan di tempat lain.

Amazon tidak membatalkan pesanan, dan pembeli yang menerima email tampaknya tetap memiliki jaminan untuk mendapatkan PS5.

Baca juga: Sony minta maaf soal pra-pemesanan PlayStation 5

Baca juga: Pra-pemesanan PS5 membludak di berbagai negara

Baca juga: “Hogwarts Legacy” buka dunia Harry Potter untuk PS5 dan Xbox Series X

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Source