Read Time:1 Minute, 9 Second

Suara.com – Peran antagonis Kang Han Na dalam drama Korea atau drakor terbaru Start Up yang tayang di tvN menarik perhatian penonton. Dalam drakor yang juga dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk tersebut, Kang Han Na berperan sebagai seorang CEO.

Meski baru dua episode pertama, karakter perempuan yang juga pernah membintangi drakor Moon Lovers: Scarlet Hearts Ryeo ini sudah mengaduk emosi penonton.

Namun, Kang Han Na tak hanya menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Kecantikannya juga dianggap tak kalah dengan lawan mainnya, Bae Suzy.

Kang Han Na. (Instagram/@k_hanna)
Kang Han Na. (Instagram/@k_hanna)

Dalam drama tersebut, perempuan berusia 31 tahun ini terlihat mempesona meski dengan riasan sederhana. Memilih makeup dengan warna-warna cerah secara alami membuat orang lain melihat keindahan kulitnya.

Baca Juga: Keracunan Drama Korea, Cara Gadis Ini Makan Pecel Lele Bikin Warganet Heran

Dilansir Yahoo, Kang Ha Na dalam keseharian maupun drama, pintar menutupi kekurangan pada kulitnya tanpa mengubah warna kulitnya sendiri. Item penting untuk jenis riasan ini adalah concealer.

Concealer merupakan produk yang selalu dibawa oleh banyak orang untuk menutupi noda pada kulit. Namun, harus berhati-hati dalam menggunakannya, karena jika kamu menggunakannya secara tidak tepat, kerutan justru akan terlihat.

Salah satu tips menggunakan concealer adalah menggunakan kuas tipis. Jika kami mencoba menutupi semua kekurangan sekaligus, riasan akan menjadi lebih tebal dan malah menunjukkan lebih banyak noda. Jadi, aplikasikan concealer sedikit demi sedikit dengan menggunakan kuas.

Source