Read Time:1 Minute, 23 Second

KONTAN.CO.ID – SEOUL. Grup K-Pop BLACKPINK tampil di episode terbaru Ask Us Anything yang tayang Sabtu (17/10) pekan lalu. Di acara ini, BLACKPINK mempromosikan full album pertama mereka. 

BLACKPINK bercerita banyak hal di variety show itu. Di salah satu obrolan tersebut, mereka membahas deretan penyanyi populer yang telah berkolaborasi dengan BLACKPINK. 

Seperti yang sudah diketahui, di full album ini BLACKPINK berkolaborasi dengan Cardi B dan Selena Gomez. BLACKPINK sebelumnya juga berkolaborasi dengan Lady Gaga dan Dua Lipa. 

BLACKPINK bertemu Will Smith

Lisa BLACKPINK kemudian menceritakan tentang pertemuan mereka dengan Will Smith. Ketika itu, banyak fans yang senang melihat BLACKPINK bertemu dengan Will Smith di festival musik Coachella.

BLACKPINK bertemu aktor Will Smith di festival musik Coachella.

Baca Juga: Nama Jennie BLACKPINK ternyata terinspirasi peran Lee Jung Jae di drama Korea lawas

Ternyata, ini bukan pertemuan pertama BLACKPINK dengan aktor populer tersebut. Melansir Soompi, Lisa BLACKPINK berkata, “Dulu saat masa trainee, Will Smith dan anaknya mengunjungi agensi (YG Entertainment)”.

“Ketika itu, kami menari di depan mereka,” kata Lisa. “Enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dia di Coachella. Ternyata dia masih mengingat kami,” cerita Lisa BLACKPINK.

BLACKPINK membahas Will Smith di episode terbaru Ask Us Anything.

“Dia mengenali kami dan bertanya, apakah kalian yang dulu menari untuk kami?” kata Rose BLACKPINK seperti dikutip di Soompi. Will Smith semakin menambah deretan bintang populer yang berinteraksi dengan BLACKPINK. 

Sementara episode terbaru Ask Us Anything bersama BLACKPINK tayang di JTBC. Di episode terbaru ini, BLACKPINK juga menampilkan lagu Lovesick Girls, How You Like That, dan Pretty Savage.

<!–

–>

Editor: Mega Putri

.bg-color-linkedin {background-color: #0072b1;}

Source