Read Time:1 Minute, 16 Second

Suara.com – Ratu Elizabeth dikabarkan tengah mencari tukang bersih-bersih untuk Kastil Windsor dan juga akan tinggal di kediaman kerajaan.

Dilansir dari The Sun, iklan pekerjaan menjelaskan bahwa Anda tidak membutuhkan pengalaman, atau kualifikasi Bahasa Inggris atau Matematika.

Ini karena mereka mencari “komitmen untuk mempelajari keterampilan baru” dan “kesediaan untuk mengatasi tantangan baru”.

Istana mencari kandidat tukang bersih-bersih magang, yang akan sambil bekerja, didukung oleh seorang mentor dan program pembelajaran 13 bulan, sebelum bergabung dengan tim permanen untuk memberikan “standar luar biasa”.

Baca Juga: 7 Rahasia Cantik Kulit Kate Middleton, Meghan Markle, dan Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth (Instagram/@kensingtonroyal)
Ratu Elizabeth (Instagram/@kensingtonroyal)

Anda bisa tinggal di Kastil Windsor yang luas, yang memiliki sekitar 1.000 kamar dan 484.000 kaki persegi, atau di rumah Ratu London, Istana Buckingham.

Pengurus rumah tangga juga akan melakukan perjalanan ke rumah kerajaan lainnya selama sekitar tiga bulan dalam setahun.

Jika Anda memutuskan untuk tinggal di kediaman kerajaan tempat Anda berada, makanan akan disediakan dan biaya perjalanan sudah termasuk – meskipun gaji Anda akan disesuaikan.

Iklan pekerjaan menyatakan bahwa Anda harus mengelola “pemeliharaan, kebersihan, dan perawatan” interior mewah dan barang-barang tak ternilai, memastikannya ditampilkan dengan yang terbaik”.

Pengumuman itu menambahkan bahwa “Anda akan mendapatkan keterampilan teknis spesialis yang akan membentuk dasar dari karier rumah tangga Anda, serta memberi Anda pemahaman tentang profesi perhotelan yang lebih luas.

Baca Juga: Ingin Jadi Negara Republik, Barbados Berniat Copot Ratu Elizabeth II

“Di atas segalanya, Anda akan tertarik untuk mengambil setiap kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan mengembangkan pembelajaran Anda untuk menjadi ahli tata graha.”

Source