Read Time:1 Minute, 3 Second

Peran Ibu Mencegah Virus Korona Ditengah Keluarganya Dan Lingkungan Kantor
2020-10-21T11:24:51Z

GORONTALO, KOMPAS TV – Menyiapkan makanan untuk suami dan anak anaknya di pagi hari sudah menjadi kewajiban bagi Amelia Monoarfa, warga Kelurahan Molosifat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Namun untuk melindungi keluarganya dari paparan virus korona, Amelia yang juga seorang istri dan ibu dari dua orang anaknya harus memastikan asupan gizi yang berkulitas untuk keluarganya.

Selain menyiapkan makanan, hampir setiap saat Amelia mengingatkan kepada suamianya betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan saat berada diluar rumah seperti mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai makser.

Sebagai Seorang ibu, Amelia juga terus mengawasi ke dua anaknya belajar daring, meski belajar dari rumah amelia terus menanamkan untuk tetap disiplin dalam menerapakan protokol kesehatan kepada anaknya sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona ditengah keluarganya.

Untuk melindungi keluarga dari paparan virus korona, Amelia tak hanya menerapkannya di dalam rumah, namun di saat berangkat kerja, ia dan keluargannya tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ditengah kesibukannya sebagai seorang ibu, Amelia yang bekerja di kantor Kementrian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasioanal Provinsi Gorontalo ini juga selalu mengingkatkan kepada rekan kerjanya dalam mecegah penyebaran virus korona seperti mencuci tangan, mejaga jarak dan memakai masker.

#Pesan Ibu #3M #Protokol Kesehatan