Read Time:52 Second

Upaya Ibu Lindungi Keluarga Dari Covid 19
2020-10-21T11:12:06Z

KEDIRI, KOMPAS.TV – Di masa pandemi corona penerapan protokol kesehatan menjadi hal wajib yang harus diterapkan oleh semua orang. seperti yang dilakukan Rini wanita penyandang disabilitas asal Kabupaten Blitar ini.

Meski memiliki keterbatasan fisik Rini selalu menerapkan protokol kesehatan bagi keluarganya. Memberikan tambahan makanan bergizi bagi putrinya menjadi kegiatan utama ibu satu anak tersebut.

Massa pandemi corona saat ini tentunya merubah perilaku rini sebagai ibu rumah tangga. Wanita yang sehari-hari bekerja di rumah Batik Ciprat Kinasih ini harus membagi konsentrasinya untuk menjaga kesehatan keluarga.

Tiada henti dirinya terus menjaga dan mengingatkan keluarganya untuk terus menerapkan protokol kesehatan. terlebih Rini beserta keluarganya saat ini tinggal di asrama penampungan disabilitas Kinasih

Meski pandemi corona masih terjadi, Rini tetap bersyukur karena keluarganya masih diberikan kesehatan. Bagi rini pandemi corona bukan menjadi salah satu alasan untuk berhenti bekerja. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dirinya yakin aktivitas pekerjaan masih bisa berjalan dan dapat menghidupi perekonomian keluarga.

#Blitar #Pandemi #PesanIbu #Disabilitas #BeritaKediri