Read Time:1 Minute, 24 Second

Suara.com – Beli baju secara online memang gampang-gampang susah. Karena kita tak bisa melihat secara langsung, tak ada jaminan baju yang kita beli akan sesuai dengan harapan, baik dari segi bahan, model, hingga warnanya. Seperti yang dialami salah satu warganet yang komplain beli baju salah warna.

Melalui ulasan di salah satu e-commerce, pembeli tersebut mengungkapkan kekecewaannya karena warna yang dikirim tak sesuai ekspektasinya.

Dalam unggahan yang tangkapan layarnya diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop, diketahui kalau pembeli tersebut membeli sebuah gaun pesta berbahan lace dengan warna kuning mustard. Sayangnya, busana yang datang malah berwarna cokelat susu.

Tapi, yang bikin salah fokus warganet, sekaligus bikin ngakak, pembeli ini komplain dengan kata-kata yang mengejutkan sambil memberi bintang satu kepada si penjual tersebut.

Baca Juga: Belanja Online Bikin Shock, Pesan Kado Natal Malah Dapat Tes Swab Bekas

“Minta murtad dikirim coksu (cokelat susu). Nyesel deh belanja di sini. Kan aku komplain minta ganti,” tulisnya sambil mengunggah fotonya yang sedang mengenakan busana tersebut.

Sebagai informasi, murtad adalah sikap mengganti atau meninggalkan suatu keyakinan atau agama yang dilakukan oleh seseorang, sehingga ia menjadi ingkar terhadap keyakinan atau agama yang diyakini sebelumnya.

Tentu saja ini tak ada hubungannya dengan busana yang ia beli. Entah salah dalam menulis, atau memang sengaja, unggahan yang mendapat hingga lebih dari 1700 likes dan 192 retweets ini pun mengundang komentar warganet. Banyak di antara mereka merespon dengan komentar yang kocak.

“Sellernya mikir-mikir lagi, lah, mau murtadin orang,” ujar @nnartiana.

“Tapi tetep ya, di foto posenya kaya Puteri Indonesia,” kata @itsalf__ salah fokus.

Baca Juga: Mengaku Bikin Prank Belanja Online Demi Konten, Wanita Ini Tuai Kecaman

“Murtad ya murtad aja deh, gak usah minta-minta,” komentar @sintayya.

Source