Read Time:1 Minute, 28 Second

Suara.com – Baru-baru ini, akun Instagram @nenk_update membagikan video milik seorang gadis yang mengajukan permintaan maaf kepada pegawai hotel. Sebab, gadis itu memakai ketel yang semestinya untuk memasak air, tapi digunakan untuk memasak mi instan.

Aksi gadis yang tak diketahui identitasnya tersebut lantas viral dan menuai kritik dari warganet. Penggunaan fasilitas hotel yang tidak semestisanya dinilai akan merusak dan merugikan pemilik hotel serta karyawannya.

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikan, terlihat tangan seorang gadis yang tengah memasukkan mi instan ke dalam ketel pemanas air. Gadis tersebut juga menyampaikan permohonan maaf karena dirinya sudah menggunakan fasilitas kamar untuk fungsi yang tidak semestinya.

Seperti diketahui, ketel tersebut disediakan oleh pihak penginapan untuk digunakan memanaskan air panas dan menyeduh teh atau kopi.

Baca Juga: Minta Sepatu Harga Rp200 Ribu ke Pacar, Gadis Ini Malah Dikirimi Rp50 Juta

Tidak terlihat wajahnya, gadis ini hanya memperlihatkan aksinya memasukkan mi ke dalam ketel dengan air yang mendidih. Setelah matang, ia lalu memindahkan mi ke atas piring dan mencampurnya dengan bumbu.

Video aksi seorang gadis gunakan ketel hotel untuk masak mie instan. - (Instagram/@nenk_update)
Video aksi seorang gadis gunakan ketel hotel untuk masak mie instan. – (Instagram/@nenk_update)

Lihat aksi gadis ini DISINI

Gadis ini menjelaskan jika seenak apapun sarapan yang disediakan oleh penginapan, itu tetap membuatnya ingin menikmati sepiring mie instan. Sayangnya, karena tidak ingin membeli dari hotel, gadis ini justru menggunakan fasilitas yang tidak seharusnya.

Memang boleh pake kettle jug hotel buat masak mie yah?” tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Sabtu (2/1/2021), video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 62 ribu kali. Selain itu, ada ratusan komentar yang ditinggalkan warganet.

Baca Juga: Curhat Pilu Gadis Tahu Diputus Pacar saat Bangun Tidur, Publik Tak Tega

Banyak yang memberikan kritik atas tindakan gadis dalam video tersebut. Beberapa ikut memberikan penjelasan bahwa tindakan tersebut dapat merusak ketel.

Source