Read Time:1 Minute, 40 Second

Suara.com – Inovasi produk makanan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Namun, terkadang ada saja inovasi yang sukses buat geleng-geleng kepala. Salah satunya adalah mi instan boba pedas. Produk ini berasal dari negeri Jiran Malaysia, Produk tersebut bernama Mamee Spicy Mi Boba.

Mi instan boba pedas ini merupakan produk hasil kolaborasi dari merek mi instan Mamee dan merek minuman Tealive. Mamee Spicy Mi Boba ini akan memadukan rasa mi instan pedas dengan kuah teh susu dan boba yang creamy. Terdengar cukup tak lazim, ya?

Makanan ini diciptakan dengan target pasar orang-orang yang menyukai rasa yang unik. Mamee Spicy Mi Boba ini merupakan mi instan yang disajikan dalam cup. Kemasannya yang berwarna ungu terlihat cukup menarik.

Pada satu kemasan Mamee Spicy Mi Boba ini akan disediakan mi, bumbu, garpu, sedotan dan tentunya boba.

Baca Juga: Resep Mi Nyemek dari Mi Instan, Harganya Tetap Bersahabat untuk Kantong

Mamee Spicy Mi Boba, Mi instan boba pedas (TikTok @siscakohl)
Mamee Spicy Mi Boba, Mi instan boba pedas (TikTok @siscakohl)

Cara menyeduhnya pun sama seperti mi instan cup pada umumnya. Tinggal ditambahkan air panas dan tunggu selama 3 menit sampai mi dan boba matang.

Harga satu porsi Mamee Spicy Mi Boba adalah sekitar Rp 70 ribu. Kamu juga bisa menambahkan es batu bila ingin lebih menikmati mi unik ini.

Seorang kreator video membagikan ulasan mereka tentang mi instan yang cukup nyeleneh ini. Ulasan tersebut dibagikan melalui akun TikTok @siscakohl.

Menurut Sisca dan adiknya, rasa mi instan boba pedas ini cukup unik. Hal ini lantaran kuahnya benar-benar terasa seperti teh susu yang manis namun pedas.

Mamee Spicy Mi Boba, Mi instan boba pedas (TikTok @siscakohl)
Mamee Spicy Mi Boba, Mi instan boba pedas (TikTok @siscakohl)

Saat mencoba boba, Sisca mengungkapkan rasa gula merah yang manis cukup dominan. Meski rasa mi tersebut kurang cocok di lidah Sisca dan adiknya, mereka tetap berusaha menghabiskannya karena tak mau buang-buang makanan.

Baca Juga: Hiiiy… Orang Ini Temukan Cicak di Minuman Boba, Settingan?

Video ulasan mi instan boba pedas ini lantas banyak menari perhatian warganet. Hingga Sabtu (2/1/2020), unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Source