Read Time:1 Minute, 15 Second

Suara.com – Kehidupan sehari-hari sosok penyanyi Syahrini tak jarang menyedot perhatian publik. Tak jarang, Syahrini kerap dicibir warganet usai mengunggah foto atau video tertentu melalui akun jejaring sosial. 

Terbaru, kakak Aisyahrani tersebut diduga ketahuan usai mengedit foto lawas liburannya sebelum pandemi. 

Sontak foto Syahrini liburan di Jepang tersebut ramai mendapatkan kritik dari warganet. Beberapa orang warganet merasa tertipu usai melihat foto liburan Syahrini di Jepang itu. 

Syahrini diduga bukan hanya mengedit kakinya, istri Reino Barack tersebut juga keciduk mengedit background fotonya.

Baca Juga: 7-Eleven Jepang Akan Membuat Onigiri yang Lebih Tahan Lama

Postingan Syahrini (Instagram.com/princesssyahrini)
Postingan Syahrini (Instagram.com/princesssyahrini)

Diketahui, Syahrini dan sang suami tengah berlibur di Jepang. Tapi foto yang memperlihatkan istri Reino Barack tengah berada di sebuah taman di Jepang itu bikin salfok.

Pasalnya background foto tersebut memperlihatkan pemandangan Los Angeles, Amerika. Postingan Syahrini yang diunggah kembali di akun @lambee.pedes itu langsung banjir cibiran.

Postingan Syahrini (Instagram.com/princesssyahrini)
Postingan Syahrini (Instagram.com/princesssyahrini)

“Pembohongan publik… Nggak pantes jadi idola. Yang ngedit profesional banget yaaa..,” tulis warganet. “liburan ke mana foto di mana….,” sahut yang lain.

“Astaga sampe aku melipir ke IG nya untuk memastikan dan cocokin lg,” timpal wargane lain. “Duuuh inces, udahan dong halunyaaah,” cibir yang lain.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Lama tak plesiran ke luar negeri, akhirnya Syahrini dan Reino berlibur ke Jepang. Mereka sering memamerkan keromantisan saat berlibur ke negeri sakura tersebut.

Baca Juga: Laris Manis, Pria Jadi Selebriti Gegara Buka Jasa Teman Curhat dan Kencan

(Matamata.com/Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri)

Source