Read Time:1 Minute, 17 Second

KONTAN.CO.ID – Ada banyak drama Korea terbaru dengan beragam cerita menarik. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Mount Jiri karya penulis Kingdom di Netflix. 

Mount Jiri tidak hanya ditulis oleh Kim Eun Hee yang sukses dengan drama Korea Signal hingga Kingdom. Drama Korea terbaru ini juga menjadi reuni pemeran Kingdom

Ada Joo Ji Hoon yang sebelumnya memerankan putra mahkota di Kingdom. Selain itu, drama Korea Mount Jiri juga dibintangi Jun Ji Hyun yang menjadi cameo di episode akhir Kingdom season 2. 

Baca Juga: Drakor terbaru di Netflix, Love Alarm season 2 rilis teaser poster 5 karakternya

Kini, idol-aktris Kim Doyeon turut bergabung di deretan pemeran drama Korea terbaru Mount Jiri. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Doyeon. 

Peran di drama Korea terbaru

Mengutip Soompi, agensi Fantagio berkata, “Benar bahwa Kim Doyeon akan membintangi Mount Jiri”. Dia akan berperan sebagai versi muda dari karakter Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun). 

Di drama Korea terbaru Mount Jiri, Seo Yi Kang adalah salah satu penjaga Taman Nasional Pegunungan Jiri. Dia sangat berbakat dan memiliki junior bernama Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon). 

Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun, para pemeran serial Kingdom Netflix yang bertemu lagi di Mount Jiri.

Nantikan akting mereka di drama Korea terbaru tersebut. Tidak berbeda jauh dari Kingdom Netflix, Mount Jiri akan memberikan nuansa misterius dan menegangkan tentang area pegunungan. 

Drama Korea terbaru Mount Jiri akan menampilkan cerita orang-orang yang mendaki di area pegunungan yang jarang dikunjungi. Drakor ini diarahkan oleh sutradara Lee Eung Bok (Mr. Sunshine).

<!–

–>

Editor: Mega Putri

.bg-color-linkedin {background-color: #0072b1;}

Source