Read Time:1 Minute, 32 Second

Suara.com – Label fashion milik Khloe Kardashian dan Emma Grede, Good American, siap merilis koleksi terbaru. Kali ini mereka memanjakan pencinta mode dengan produk sepatu spesial yang kabarnya diluncurkan pada 25 Februari 2021.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Khloe lewat unggahan di Instagram pada Minggu (22/2/2021) kemarin. Ia membagikan iklan untuk produk terbaru dari label fesyen miliknya itu.

Menariknya, tim Good American memilih foto iklan yang cukup berani. Mereka mempromosikan sepatu Good American dengan potret seksi seorang wanita diduga Khloe yang tengah memamerkan bokong ke arah kamera.

Iklan produk terbaru Good American ini sudah mendapat jutaan likes di Instagram Khloe. Di Tanah Air, iklan sepatu Khloe menjadi bahasan hangat di akun gosip @lamiscorner.

Baca Juga: Lagi, Wajah Khloe Kardashian di Selfie Terbaru Tak Dikenali Penggemar

Iklan sepatu Khloe Kardashian bikin gagal paham karena kelewat vulgar. (Instagram/@khloekardashian)
Iklan sepatu Khloe Kardashian bikin gagal paham karena kelewat vulgar. (Instagram/@khloekardashian)

Beragam komentar diberikan oleh warganet atas iklan sepatu Khloe. Rupanya, sejumlah warganet mengaku gagal paham dan justru kesulitan menemukan sepatu yang sebenarnya menjadi objek utama dari iklan tersebut.

Sepatunya mana ya, Bund,” celetuk seorang warganet.

Jual sepatu apa pantat?” kata warganet lain seolah tidak habis pikir.

Iklan sepatu Khloe Kardashian bikin gagal paham karena kelewat vulgar. (Instagram/@lamiscorner)
Iklan sepatu Khloe Kardashian bikin gagal paham karena kelewat vulgar. (Instagram/@lamiscorner)

Gue kira mau ngiklan pampers (emoji sedih),” tutur warganet lainnya.

Yang diiklanin sepatu tapi malah sepatunya cuman keliatan separo ckckck,” pungkas warganet lain yang merasa heran.

Baca Juga: Dirumorkan Hamil, Khloe dan Kourtney Kardashian Beri Jawaban Menohok

Tidak sampai di situ saja, iklan sepatu Good American juga diduga meniru konsep kampanye koleksi label fesyen Beyonce, Ivy Park. Wanita di iklan Good America dianggap melakukan pose yang sama persis dengan posisi Beyonce dalam iklan Ivy Park.

Melansir Screen Rant, ini bukan pertama kalinya keluarga Kardashian-Jenner ditimpa isu plagiat Beyonce. Beberapa waktu lalu, produk kosmetik Kylie Jenner yang bermotif cheetah juga diduga meniru konsep salah satu video klip Beyonce.

Source