Read Time:58 Second

Jakarta, CNN Indonesia —

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau vaksinasi Covid-19 massal bagi para pekerja publik di sejumlah tempat di Yogyakarta Senin (1/3). Jokowi telah bertolak ke Yogyakarta hari ini.

“Kepala negara dan rombongan terbatas lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Minggu (28/2).

Bey mengatakan setibanya di Sleman, Jokowi akan langsung menuju Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Orang nomor satu di Indonesia itu akan bermalam di sana.


Selain meninjau vaksinasi massal pekerja publik, Bey mengungkapkan Jokowi juga akan meresmikan pengoperasian kereta rel listrik (KRL) rute Yogyakarta-Solo.

“Presiden juga direncanakan untuk meresmikan pengoperasian kereta rel listrik lintas Yogyakarta-Solo,” ujarnya.

Infografis Daftar Warga Disuntik Vaksin Covid Tahap DuaFoto: CNN Indonesia/Fajrian
Infografis Daftar Warga Disuntik Vaksin Covid Tahap Dua

Pada kunjungan kerja kali ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen Agus Subiyanto.

Sebelumnya, Jokowi juga meninjau vaksinasi massal bagi tenaga kesehatan, pedagang, dan wartawan di Jakarta. Jokowi ingin program vaksinasi Covid-19 di Indonesia selesai dalam satu tahun.

(uli/fra)

[Gambas:Video CNN]

Source