Berita Kecelakaan, diduga Sopir Mengantuk, Mobil SUV Tabrak ke Trotoar dan Tiang Listrik di Mampang Prapatan

PAGINEWS.COM – Berikut berita kecelakaan hari ini sebuah mobil menabrak trotoar dan tiang listrik di Mampang Prapatan.

Peristiwa berlangsung di Jalan Kapten Tendean, Pela Mampang, Mampang prapatan, Jakarta Selatan. Waktu kejadian di hari Minggu, 18 September 2022 pukul 03.30 WIB.

Sebuah mobil mewah berwarna putih menjadi korban kecelakaan tunggal di jalan itu. Pengendaranya menabrak trotoar dan tiang listrik sekaligus.

Akibatnya mobil yang dikendarai mengalami ringsek parah. Diduga penyebab kecelakaan tunggal ini karena supirnya sedang mengantuk.

Kronologi kecelakaan dimulai dari mobil yang melaju dari timur ke barat. Area timur ke barat yang dimaksud masih di area Jalan Kapten Tendean.

Memasuki tikungan setelah persimpangan jalan Bangka dan Jalan Kapten Tendean dimulailah insiden naas tersebut. Mobil menabrak trotoar dan tiang listrik.

Setelah menabrak trotoar dan tiang listrik, Mobil sempat terguling . Kemudian mobil berplat nomor B 1996 UGZ tersebut menabrak sebuah gedung.

Tentunya kecelakaan itu memberikan dampak yang sangat parah. Mobil yang sudah terguling dan tertabrak ringsek parah.

DIketahui pengendaranya merupakan seorang perempuan yang identitasnya belum diketahui. Pengendara mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Diduga perempuan itu mengantuk saat menyetir. Kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Kecelakaan ini tentunya mendapatkan atensi dari warga setempat. Salah satu akun Instagram @merekamjakarta merekam kejadian pasca kecelakaan ini.

 

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *