Cardano Jadi Inspirasi Album Musik Baru Snoop Dogg’s

PAGINEWS.com– Penggemar crypto terkenal dan putra legenda hip-hop Snoop Dogg, Champ Medici, telah merilis mini album musik yang didedikasikan untuk Cardano dan proyek NFT paling terkenal dari blockchain, Clay Mates. Perilisan tersebut merupakan yang pertama bagi artis muda tersebut sejak ia resmi bergabung dengan tim Clay Nation pada Agustus tahun ini.

Pada  tiga lagu EP berjudul Clay Nation Tapes, Vol. Saya, Champ Medici menggambarkan pengalaman crypto-nya dengan keberanian dan antusiasme. Lagu pertama, berjudul ADA Dreams, di mana sang seniman berirama tentang mimpinya tentang kemakmuran dari berinvestasi di Cardano dan melihat gambar tanda dolar hijau.

Juga menampilkan sandiwara dengan Snoop Dogg sendiri yang berbicara tentang bagaimana cryptocurrency dan blockchain akan mengubah dunia. Selanjutnya, dalam lagu Manifest, rapper menyatakan bahwa dia tidak menjual investasinya tetapi menahannya dan tidak mendengarkan berita sehingga tidak mengacaukan rencananya. “Too legit to quit,” kata Champ Medici. Di bagian akhir album, artis, dengan karakteristik ambisiusnya, menetapkan batasan tentang NFT dan membeli koleksi seni digital yang mahal untuk istrinya.

Proyek NFT Cardano yang paling hyped

Clay Nation Tapes, Vol. I, dirilis di Clay Nation Records dan, dilihat dari judulnya, bukanlah kolaborasi musik terakhir antara Champ Medici dan pencipta digital.

Rilis album bertepatan dengan ulang tahun pertama Proyek Clay Mates, yaitu 9 September. Menurut data yang diberikan oleh studio, lebih dari 4.200 orang menjadi pemilik barang dari koleksi selama tahun tersebut, dan omsetnya di pasar sekunder pasar sekunder melebihi 25 juta ADA.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published.