Read Time:1 Minute, 19 Second

KONTAN.CO.ID – SEOUL. Ibu Jennie BLACKPINK ternyata juga senang menonton drama Korea. Salah satu drakor lawas bahkan menjadi inspirasi nama untuk anaknya, Jennie BLACKPINK.

Cerita ini Jennie BLACKPINK ungkapkan di acara Ask Us Anything. Ketika itu, BLACKPINK menjadi bintang tamu dalam episode terbaru yang tayang Sabtu (17/10) di JTBC.

Jennie bercerita, banyak orang mengira bahwa nama Jennie bukan nama aslinya. “Jennie adalah nama Korea saya,” kata Jennie BLACKPINK seperti dikutip Soompi

Ibu Jennie BLACKPINK penggemar drama Korea

Jennie kemudian mengungkapkan cerita yang tidak terduga tentang namanya. Menurut Jennie, ibunya adalah penggemar aktor Lee Jung Jae yang membintangi drama Korea Hourglass (1995). 

Di drakor tersebut, aktor Lee Jung Jae memerankan karakter bernama Jae Hee. “Karena itu, ibu memutuskan jika memiliki anak laki-laki maka akan dinamai Jae Hee,” cerita Jennie di Ask Us Anything.

Baca Juga: BLACKPINK ceritakan pertemuan dengan Will Smith saat masa trainee dan di Coachella

Nama Jennie BLACKPINK terinspirasi dari peran Lee Jung Jae di drama Korea tahun 1995.

“Tapi dia akhirnya justru melahirkan anak perempuan,” kata Jennie. “Jadi, dia memberikan nama Jennie pada saya karena itu terdengar mirip dengan Jae Hee,” ujarnya. 

Lee Jung Jae sendiri merupakan aktor berbakat dan tampan di industri perfilman Korea. Lucunya, Jennie juga membuat Lee Jung Jae terkejut saat menceritakan hal ini di depan aktor tersebut. 

“Saya pernah bertemu sebentar dengan Lee Jung Jae. Jadi, saya memberi tahu dia tentang cerita ini,” kata Jennie BLACKPINK. “Dia sangat terkejut dan senang mendengar bahwa ibuku adalah fansnya,” cerita Jennie.

<!–

–>

Editor: Mega Putri

.bg-color-linkedin {background-color: #0072b1;}

Source