Read Time:1 Minute, 45 Second

Suara.com – Pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan drama berjudul Itaewon Class. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Jun ini, mengisahkan seorang lelaki yang sukses membangun kedai kecil bernama Dan Bam.

Kedai ini kemudian menjadi perusahaan pangan raksasa di Korea. Apakah kamu penasaran ingin coba makan di Dan Bam?

Nah, di Tangerang, ada restoran yang di desain mirip dengan Dan Bam, lho! Bila kamu ingin mencoba sensasi makan di restoran ala Dan Bam Itaewon Class ini, kamu bisa datang ke Waroeng Senpai yang terletak di Ruko Opal, Gading Serpong, Tangerang.

Waroeng Senpai terinspirasi dari kedai Dan Bam pada serial Itaewon Class. Hal ini bisa dilihat dari desain interiornya yang dibuat mirip. Saat masuk, lampu LED warna warni akan menyambut dan membuat kamu serasa sedang di kedai Dan Bam.

Baca Juga: Ada Seo Ji Hoon, Ini Detail Pemain Drama BTS ‘YOUTH’

Waroeng Senpai (Instagram @we.the,fat)
Waroeng Senpai (Instagram @we.the.fat)

Untuk varian menu yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari makanan halal, hingga non halal tersedia di sini. Untuk kamu yang sudah berusia 21 tahun ke atas pun dapat membeli minuman beralkohol di Waroeng Senpai. Lengkap sekali kan?

Menu unggulan yang bisa kamu coba di sini adalah Indomie mentai, yakitori dan juga salmon mentai. Indomie mentai menjadi salah satu menu yang unik, pasalnya perpaduan cita rasa Indomie yang khas saat dipadukan dengan saus mentai yang creamy akan menciptakan pengalaman baru makan mi instan.

Untuk kisaran harganya pun masih terjangkau. Untuk makanan harganya berkisar mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu saja. Makan di Waroeng Senpai pun terjaga kehigienisannya. Saat mengantar pesanan, bagian bawah sendok, garpu dan sumpit terendam air panas sehingga steril dari kuman.

Waroeng Senpai (Instagram @waroeng.senpai)
Waroeng Senpai (Instagram @waroeng.senpai)

Waroeng Senpai adalah restoran yang masih terbilang baru, lho. Mereka baru saja melakukan grand opening di tanggal 15 Oktober 2020 lalu.

Restoran ini buka setiap Selasa sampai Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 19.50 WIB. Bagaimana, kalian tertarik untuk makan di Waroeng Senpai yang punya interior ala Dan Bam, dalam film drama Korea Itaewon Class ini?

Baca Juga: Makin Seru, Ini Bocoran Episode 13 dan 14 Record of Youth

Source