Motor Bebek sultan terbaru Honda CT125

PAGINEWS.com- Pabrikan berlogo sayap mengepak Honda dikabarkan telah merilis motor terbaru Spesial Edition untuk para pecinta camping dan petualang. Yah.. Honda CT125 tahun 2022 yang stylish bisa menjadi salah satu motor bebek sultan yang dimiliki Honda dengan gaya motor petualang yang cocok untuk camping.

 Belum lama ini Honda meluncurkan Honda ct125 Stanley Spesial Edition dengan tampilan dan aksesoris tambahan, bahkan bisa dibilang udah CT125 Stainless Crystal Edition ini ditujukan untuk para pecinta aktivitas camping atau berkemah.

Spesifikasi Mesin Honda CT125

Soal spesifikasi mesin Honda CT125 di sini menggunakan mesin generasi terbaru, bernama “Honda Smart Engine”.  Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,2 HP pada 7000 RPM dan torsi 10,8 nm pada 5000 RPM, detail spesifikasi sbb:

  • Tipe Mesin :Air-Cooled, 4-Stroke, SOHC Single Cylinder
  • Kapasitas Mesin :124,89cc
  • Sistem Suplai Bahan Bakar :PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
  • Diameter X Langkah :52,4 x 57,9 mm
  • Tipe Tranmisi  :Manual, 4-speed
  • Rasio Kompresi :9,3 : 1
  • Daya Maksimum :6,5 Kw / 7.000 rpm
  • Torsi Maksimum :11 Nm / 4.500 rpm
  • Tipe Starter :Electric & Kick
  • Tipe Kopling :Wet, Multi-plate Coil Spring

Mesin Honda Smart Engine memiliki karakteristik struktur filter oli yang dapat dilepas, struktur ini mengharuskan pengguna untuk menggantinya secara berkala untuk mengoptimalkan daya tahan mesin.

Honda CT125

Namun sayangnya Honda CT125 Stanley Special Edition ini hanya untuk pasar Thailand, motor ini adalah Edisi Spesial Honda CT125 dengan tema dan aksesoris tambahan dari Stanley. Dan untuk yang belum tahu Stanley adalah perlengkapan outdoor asal Amerika yang memiliki sejarah sudah 110 tahun. Pada Honda ct125 generasi terbaru ini ini memiliki tambahan banyak aksesoris dari Stanley dan part lain, mulai dari hand guard Barkbuster, lalu ada pula tempat penyimpanan depan dan belakang merk Stanley. Kemudian terdapat bracket bagasi tambahan di belakang maupun di depan, lalu terpasang pula beberapa aksesoris lainnya yang mendukung aktivitas berkemah. Bahkan ada pula ni aksesoris berupa kursi lipat “Kitaco” dari Jepang, kursi ini tentu saja membantu pemilik Honda CT125 terbaru Stanley Special Edition dapat bersantai dengan nyaman.

Harga Honda CT125 Stanley SE

Honda CT125 Stanley SE motor yang dijual untuk pasar Thailand ini dibandrol setara 44 juta rupiah. Jika saja motor ini masuk ke pasar Indonesia mungkin harganya jauh lebih melambung tinggi teman-teman, seperti yang kita tahu Honda CT125 yang sudah dipasarkan di Indonesia bandrolnya Rp 76.689.000,-  OTR Jakarta.

Baca Juga: Honda akan luncurkan Motor listrik U-Go

0

Leave a Reply

Your email address will not be published.