Update Hard Fork Cardano kurang dari 24 jam lagi

PAGINEWS.com– Tinggal hitungan mundur dari sekarang di bawah 24 jam untuk update HardFork Cardano, ketiga syarat yang diperlukan untuk meluncurkan peningkatan Vasil yang ditunggu-tunggu telah terpenuhi.

Upgrade Cardano akan berlangsung dalam waktu kurang dari 24 jam pada 22-September, dengan tim Cardano mencatat ketiga “indikator” yang diperlukan untuk memicu peningkatan sudah terpenuhi.

Pernyataan pada tanggal 21 September di Twitter oleh perusahaan di belakang Cardano, Input Output Hong Kong (IOHK) menyatakan dalam 48 jam terakhir 13 pertukaran cryptocurrency telah mengkonfirmasi kesiapan mereka untuk hard fork, mewakili lebih dari 87% likuiditas Cardano ( ADA ).

Coinbase adalah satu-satunya pertukaran yang terdaftar sebagai “in progress” mengenai statusnya, menurut halaman kesiapan ekosistem oleh IOHK.

Namun, tweet baru-baru ini oleh Coinbase telah mengisyaratkan akan mendukung Hardfork, transaksi ADA akan dihentikan untuk pemeliharaan “untuk hard fork Cardano Vasil.”

Awalnya peluncuran harus nya di lakukan di bulan Juni, update Vasil telah dua kali dijadwal ulang , terakhir karena bug yang ditemukan pada versi node Cardano sebelumnya yang menciptakan masalah ketidakcocokan.

Dengan node Vasil yang akan di update, lebih dari 98% blok mainnet sekarang sedang dibuat yang diperbarui, sementara aplikasi Decentralized Applications (DApps) blockchain juga telah mengkonfirmasi kesiapan mereka, menandai ketiga unsur yang diperlukan untuk peningkatan terus-menerus .

Berita tentang peningkatan telah terlihat obrolannya di media sosial tentang ADA meningkat 35,16% selama tujuh hari terakhir dari 19 September, menurut Platform Intelijen pasar Santiment, ketiga di belakang Ripple ( XRP ) dan Ethereum ( ETH ).

Setelah update diluncurkan, pemutakhiran akan menjadi yang paling signifikan di blockchain sejak Hard Fork Alonzo pada September tahun lalu, yang membawa fungsionalitas untuk kontrak pintar untuk yang pertama kalinya. Pembaruan ini bertujuan untuk menghadirkan peningkatan kontrak pintar, pengurangan biaya, dan peningkatan throughput pada jaringan.

IOHK mengatakan salah satu peningkatan paling signifikan yang dibawa oleh fork adalah pembuatan blok yang lebih cepat karena dapat ditransmisikan tanpa validasi penuh.

BACA JUGA: Pembaruan Cardano (ADA) Hard Fork Vasil akan dilaksanakan besok

0

Leave a Reply

Your email address will not be published.